Info : Bagi yang tidak dapat membuka PPOB dapat menjalankan klik disini, bagi pengguna win 64bit / win 8 harap menjalankan file dengan "Run as Administrator".
SELAMAT DATANG DI PPOB RESMI BANK BUKOPIN - MELAYANI SELURUH WILAYAH INDONESIA
Home » » TENTANG PPOB BANK BUKOPIN

TENTANG PPOB BANK BUKOPIN

PAYMENT POINT ONLINE BANK BUKOPIN

LOKET PEMBAYARAN ONLINE


PPOB adalah Payment Online Bank, salah satu sistem mekanisme pembayaran tagihan listrik PLN yang lebih aman, mudah dan murah. PPOB merupakan layanan pembayaran tagihan listrik dan tagihan lainnya secara online real time sehingga proses rekonsiliasi data dan dana bisa lebih cepat dan akurat.

PPOB diselenggarakan oleh PLN bekerjasama dengan perbankan. Pelanggan dapat membayar di mana saja, kapan saja dan dengan cara apa saja melalui Delivery Channel (ATM, Teller, Autodebet, Internet Banking, dll).

Berbeda dengan SOPP (Semi Online Payment Point), yang melakukan penyetoran ke rekening receipt PLN dengan membawa uang cash langsung, SOPP ada delay waktu dalam proses rekonsilias data dan dana.

PPOB tidak hanya lebih memudahkan layanan bagi pelanggan, namun juga memiliki multiflier effect yang luas biasa bagi masyarakat luas, dengan membuka peluang usaha baru dan pemberdayaan ekonomi kecil.

kedepannya PPOB berlomba-lomba menjadi yang terlengkap fitur pelayanannya dan termudah dalam pengoperasiannya. 

Salah satu perbankan yang melayani transaksi PPOB terbesar ini adalah Bak Bukopin. Bank Bukopin juga membuka peluang usaha untuk masyarakat yang ingin membuka gerai loket pembayaran rekening ini dengan biaya registrasi yang gratis serta fee yang cukup tinggi untuk tiap transaksi.


Adapun pembayaran rekening PPOB yang disediakan oleh Bank Bukopin adalah pembayaran rekening PLN, baik prabayar/pascabayar/Non Taglis, TELKOM GROUP, TV berbayar, PDAM (beberapa daerah), Multi finance, dan masih banyak lagi. Semua itu dapat Anda dapatkan dengan registrasi awal Rp. 0,- atau secara cuma-cuma alias GRATIS dan dengan modal awal kecil dengan nilai sesuai keinginan Anda tanpa syarat minimal deposit. Tunggu apa lagi, segera daftarkan loket Anda. Jadilah yang pertama di daerah Anda.


 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di PPOB BUKOPIN
 
Support : BISNIS PULSA | BISNIS TIKET KA DAN PESAWAT
Copyright © 2011. PPOB BUKOPIN Melayani Lebih Baik - All Rights Reserved
Official Bank: PT. Bank Bukopin, Tbk
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger